KEBUN RAYA BANUA

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Audiensi dan Forum Group Discussion (FGD) Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Kebun Raya Daerah

Event Kebun Raya Banua | 13 November 2017

Selama tahun 2017, Kebun Raya Banua banyak mengalami perkembangan. Pembangunan yang terjadi di Kebun Raya Banua tidak lepas dari kerjasama dan bantuan dari banyak pihak. Bantuan tersebut salah satunya datang dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia yang menaungi Kebun Raya Bogor selaku pembimbing Kebun Raya Daerah, dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang sangat berperan dalam perkembangan pembangunan infrastruktur yang ada di Kebun Raya Banua. 

  

Sabtu, tanggal 11 November 2017, Kebun Raya Banua kembali mendapatkan kunjungan sekaligus mengadakan acara Forum Group Discussion (FGD) Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Kebun Raya Banua di kawasan Tematik Aromatik. Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Enny Sudarmonowati (Deputi  Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati (IPH), H. Ihwan Datu Adam, SE (Anggota Komisi VII DPR-RI), Hermansyah Manaf (Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Setda Provinsi Kalimantan Selatan, serat instansi-instansi terkait di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan.

  

Dalam acara tersebut Prof. Dr. Enny Sudarmonowati menyampaikan arahan nya agar semua agar pembangunan kebun raya didaerah terlebih di Banua terintegrasi dan terstandar, “apapun peran kita dalam organisasi, alangkah lebih baik jika kita out of the box, namun harus sesuai dengan norma yang berlaku. Oleh karena itu dibutuhkan komitmen bersama”. Dalam kesempatan itu pula H. Ihwan Datu Adam, SE berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan  Kebun Raya Daerah di seluruh Indonesia. (Ame)


Kembali Ke Halaman Sebelumnya